Nerd Style

Tarik Perhatian dengan Nerd Style

Siapa bilang tampilan gaya nerd (culun, red) itu terlihat sangat “cupu” alias culun punya? Fashion item yang biasanya identik dengan gaya nerd ini kini menjadi trend alert untuk tampilan fashionable yang outstanding. Selain terlihat stylish, aksesoris tambahan ala nerdy ini juga mampu memberikan kesan smart and cool

Meski telah booming sejak tahun 2012, namun gaya ini masih cocok digunakan untuk Anda yang bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Berasal dari kata nerd yang berarti culun, nerd style merupakan gaya berpakaian cupu yang kini tengah digemari kaula muda. Gaya yang cuek namun sedikit nyentrik justru akan membuat Anda menjadi pusat perhatian dan dipandang berbeda oleh orang sekitar. 

Tokoh telenovela tahun ’90-an seperti Betty La Fea dapat menjadi inspirasi Anda dalam bergaya ala Nerd Style. Kacamata besar dan kawat gigi dapat jadi andalan Anda dalam mengaplikasikan gaya ini. Beragam pelengkap fesyen lainnya seperti jas ukuran pas, dasi kupu-kupu, dan kemeja berkerah tinggi dapat menjadi cirri khas Anda saat suasana formal atau pun santai.

Tidak hanya Betty La Fea, penyanyi kenamaan dunia seperti Katty Pery pun dapat menjadi ‘kiblat’ Anda dalam bergaya culun. Karena di salah satu video klipnya, penyanyi asal Holliwood ini pernah bergaya ala nerd style. Hal ini membuktikan bahwa nerd style bukan lagi milik orang culun yang tak memiliki selera fesyen yang baik. 

Di rumah, Anda dapat menciptakan nerd style gaya Anda sendiri. Selamat mencoba.(*)

Komentar

Postingan Populer