Serba-serbi Nerd Style

Serba-serbi Nerd Style

1.       Kacamata
Kacamata berbingkai besar dan tebal tentu saja sangat identik sebagai nerd style. Anda juga bisa gunakan kacamata ini untuk memberikan penampilan jadi terkesan smart. Untuk penampilan yang lebih ceria, pilihlah kacamata dengan frame berwarna cerah.

2.       Collar
Jangan sampai Anda lewatkan aksesori yang satu ini karena collar (kalung kerah) merupakan aksesori yang sedang menjadi trend saat ini. Anda bisa pilih collar yang paling sesuai, baik untuk baju beraksen kerah ataupun aksesori collar lainnya yang menarik untuk dicoba.

3.       Bow Tie
Selain collar, bow tie (dasi pita) atau yang juga disebut dasi kupu-kupu ini pun sangat menarik untuk dicoba. Aksesori ini akan membuat penampilan Anda berkesan lebih formal saat digunakan. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih edgy, coba saja gunakan bow tie dengan warna elektrik yang catchy atau bermotif unik yang seru.

4.       Overall
Pakaian simpel dan casual juga bisa dibuat berbeda dengan tambahan tali yang menyangga di pundak. Gunakan saja overall pada saat Anda memadukan kemeja atau kaos, baik pada saat Anda menggunakan celana pendek, celana panajng, maupun rok mini.(*)

Komentar

Postingan Populer